Sandra Dewi akan Rayakan Valentine Day di Bali

0
Merayakan hari kasih sayang alias valentine day tahun ini, Sandra Dewi bersama para penggemarnya merencanakana akan menyelenggarakan acara gathering di bali. Ini adalah acara gathering nasional mereka yang ke-2 setelah gathering nasional sebelumnya yang diselenggarakan di Dunia Fantasi, Ancol- Jakarta Utara pada 8 Agustus 2008.

Bagi para Sanders --begitu istilah para fans berat Sandra Dewi-- gathering kali ini cukup bagus waktunya karena diselenggarakan pas hari Valentine yang jatuh hari Sabtu. Jadi pas waktu liburan sehingga tidak mengganggu kegiatan rutin seperti jadwal sekolah, kuliah, atau kerja.

Selain sandra, banyak seleb yang berencana merayakan hari kasih sayang tahun ini di Bali. Namun karena berbagai kesibukan, mereka belum berani memastikannya.

Di hari valentine, Bali akan dipenuhi oleh kunjungan pelancong domestik. Pada hari-hari menjelang itu hotel-hotel, cafe dan restoran di Bali biasanya mengadakan berbagai acara spesial untuk menyambut tamunya. Beberapa di antaranya adalah:

Sector Bar, Sanur
Lomba salsa
12 Februari 2009
Pukul 19.30 Wita
Tiket: party Rp. 50. 000; dinner Rp. 100. 000.

Santa Fe, Kuta
Thema: Valentine’s ”Lover”
Live music (band dari Jakarta)
Lomba Disco
Beberapa gymic menarik

Ozigo Bar, Ubud
Live music
DJ
Mulai pukul 22.00 Wita

Vi Ai Pi, Legian
Fashion show by Lily Jean
Valentine set menu
Mulai pukul 23.00 - selesai

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*