Tango, Flamingo dan Salsa di Seminyak

0
Pulau Bali tidak hanya disesaki oleh penari-penari yang mahir menarikan tari Legong, Oleg, Bari, Kecak dan semacamnya. Di Bali juga penuh dengan penari-penari yang mahir menarikan tarian Latin seperti Tango, Flamingo dan Salsa.
Di Bali, setiap hari Selasa para Tangero berlatih dan melakukan atraksi di Warung Made. Tapi pada hari Jumat, 7 Maret 2009 mendatang, mereka akan unjuk kebolehan di pelataran Hotel Kumala Pantai. Pada hari itu, selain atraksi Tango yang akan ditampilkan oleh Ratih Soe dan beberapa tangero, juga akan ditampilkan atraksi Flamingo dan Salsa.

Ini merupakan rakaian dari penyambutan Fernadha Gghi dan Guillermo Merlo, dua jagoan Tango dari Las Vegas yang bertandang ke Indonesia untuk berlibur. Rupanya para tangero Indonesia tak mau melepaskan kesempatan bertemu para maestro Tango yang telah malang-melintang di ribuan arena di dunia. Mereka mengundang Fernadha dan Guillermo untuk hadir di Grand Canyon Cafe Darmawangsa Square Jumat (20/2) mendatang. Di sana para Tangero Indonesia akan unjuk kebolehan dan meminta advis dari Sang Maestro. Di Jakarta,
Fernadha dan Guillermo akan tinggal di Rumah Alexandra, Kemang – Jakarta Selatan dari tanggal 17 hingga 23 Pebruari 2009.


Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*