Hotel Karthi, Murah tapi Keren

1
Dari awal, hotel ini memang khusus dibangun untuk wisatawan yang membutuhkan sarana akomodasi dengan tarif murah. Meski begitu, bukan berarti hotel ini tergolong murahan. Pelayanan di hotel yang beken dengan sebutan Karthi Inn ini bertaraf internasional. Itu yang menyebabkan hotel melati ini menjadi hotal favorit di kawasan Kuta.

Karthi Hotel terletak di jalan Kartika Plaza Tuban, sebuah area strategis di Kawasan Kuta. Di lokasi ini terdapat beberapa fasilitas wisata seperti Kuta Art Market, Waterbom, Kuta Square, dan Discovery Shopping Mall. Dari Bandar Udara Ngurah Rai, kamu hanya perlu waktu 15 menit untuk menuju hotel ini. Sebaliknya, dari hotel ini kamu hanya memerlukan waktu tak lebih dari tujuh menit dengan berjalan kaki untuk menuju ke Discovery Shopping Mall, pantai Kuta, dan pusat perbelanjaan Kuta Square.
Karthi Hotel mempunyai empat tipe kamar yaitu : Kamar Standard, Deluxe, Super Deluxe, dan Kamar Family. Semua kamar tersebut dilengkapi dengan fasilitas air conditioned, televisi, telepon, hot & cold running water, bathtub atau shower, kulkas, serta marble floor.

Di luar kamar, Hotel Karthi mempunyai fasilitas pendukung seperti bar dan restauran dengan sajian menu China, Eropa, dan Indonesia; safe deposit box; laundry; doctor on call selama 24 jam; kolam renang dengan sunken bar dan kolam anak-anak; drugstore; mail & postage; serta room service selama 24 jam.

Tarif sewa kamar:
Standard: Rp. 325 ribu
Deluxe Double: Rp. 350 ribu
Deluxe Twin: Rp. 425 ribu
Super Deluxe: Rp. 450 ribu
Family: Rp. 650 ribu

High Season Surcharge: Rp. 125 ribu (15 Juni - 18 Augustus)
Peak Season Surcharge: Rp. 150 ribu (20 Desember - 10 Januari)
Jika kamu memerlukan extra bed, kamu akan dikenai tambahan biaya sebesar Rp. 125 ribu per malam. Ini sudah termasuk sarapan pagi.

Semua harga tersebut sudah termasuk pajak (21%) dan service charge. Juga termasuk American Breakfast.Tarif kamar di atas untuk satu atau dua orang per kamar per malam. Tarif Family Room untuk penghuni kamar lebih dari empat orang. Harga tersebut berlaku sejak tanggal 10 Januari 2009 hingga 10 Januari 2010. Waktu check in pukul 14.00 Wita, check out pukul 12.00 Wita.

Oya, pembayaran dapat dengan cara tunai atau menggunakan Credit Card jenis Master atau Visa.

Jika tertarik menginap di sana, datang saja langsung ke Jl. Kartika Plaza, Tuban atau kontak via telepon (0361) 754810 (Hunting). Bisa juga via e-mail: sales@hotelkarthi.com.

Standard Double









Standard Twin









Deluxe Double










Deluxe Twin









Super Deluxe Twin









Super Deluxe Double








Family



Post a Comment

1Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*