The Lokha, Hotel Murah di Jantung Legian

1
Terletak hanya 200 meter dari pantai Legian, merupakan kebanggaan bagi hotel ini. Dengan menempati lokasi tersebut menjadikan The Lokha sebagai hotel yang ideal bagi pelancong yang hendak menikmati degup jantung kawasan yang dikenal sebagai area yang tidak pernah tidur ini. Meski begitu, The Lokha menambahi keunggulannya dengan menyediakan suasana yang nyaman dan layanan yang ramah.

Dari Bandara Ngurah Rai, kamu hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mencapai hotel berdesain perpaduan antara modern dan tradisional Bali ini. Sebaliknya, dari hotel ini kamu hanya membutuhkan waktu 10 menit ke Pantai Kuta, 20 menit ke Pelabuhan Benoa, 30 menit ke Nusa Dua, Uluwatu atau Sanur. Tapi jika hendak ke Ubud, kamu perlu waktu sedikitnya satu jam.

Hotel ini memiliki dua buah kolam renang yang asri. Satu di antara kolam renang tersebut dilengkapi dengan pool bar yang menyediakan berbagai makanan ringan dan minuman eksotik sejak pukul 10 pagi hingga pukul 07 malam. Hotel menyediakan tenaga pijat tradisional yang cakap jika kamu ingin di pijat di sisi kolam.

Fasilitas lain di hotel ini antara lain Lokha Corner yang terletak dekat reception desk. Lokha Corner ini adalah sebuah restauran yang melayani pesanan menu Indonesia hingga Continental dan Western. Restoran ini tampung 80 orang. Buka pukul 07 pagi hingga 10.30 malam. Tersedia juga Lobby Bar yang terletak di dekat lobby hotel yang buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 01 malam.

Di hotel ini juga tersedia cabled hot spot, televisi satelit, laundry, pijat tradisional, tempat duduk bayi (atas permintaan), indoor check in, dokter panggilan.

Sedangkan fasilitas yang tersedia dalam setiap kamar di hotel ini antara lain: wardrobe, safety box, TV, peralatan pembuatan teh dan kopi, IDD Line, refrigerator, AC, hanger, AC/TV remote control, hair dryer, pembuka tutup botol, kotak tissue, air panas/dingin, bath tub/shower dan hot spot.

Di hotel ini juga tersedia Candle Light Dinner. Makan malam spesial ini digelar di sisi kolam renang dengan taburan cahaya lilin, hiasan meja yang anggun dan taburan beragam bunga di
sisi kolam tersebut. Hidangannya, tentu saja hidangan spesial yang memanjakan lidah dan perasaan. Untuk dapat menikmati makan mala mini kamu dikenai bayaran sebesar sekitar U$ 35 per orang. Harga ini sudah termasuk sajian romantic cocktail.

Kalau kamu tertarik menginap di hotel ini, datang saja langsung ke Jl. Padma, Legian telepon (0361) 767 601 (Hunting). Bias juga memesannya melalui e-mail : reservation@ thelokhalegian.com atau sales@thelokhalegian.com.

Harga kamar:

Superior
Single $ 120
Double $ 120





Deluxe

Single $ 140
Double $ 140





Super Deluxe

Single $ 170
Double $ 170





Waktu Check in di hotel ini pukul 2 siang, waktu check out jam 12 siang.

Post a Comment

1Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*