The Samaya, Hotel Resor Terbaik di Indonesia

1
The Samaya Seminyak Bali mendapatkan World Travel Awards sebagai hotel resor terbaik di Indonesia tahun 2009. World Travel Awards adalah organisasi pelaku wisata dunia yang berkantor pusat di London. Setiap tahun organisasi ini memberikan penghargaan kepada pelaku wisata seperti hotel, biro perjalanan, badan promosi wisata, bandar udara, perusahaan penerbangan, bahkan menteri.Penghargaan diberikan kepada lembaga yang secara konsisten membantu meningkatkan standar dan mengembangkan industri kepariwisataan.

Pemilihan dilakukan melalui pengambilan suara secara independen oleh lebih dari 183.000 pelaku wisata, biro perjalanan, dan jasa pendukung pariwisata di seluruh dunia.

Tradisi pemberian penghargaan ini berlangsung sejak tahun 1993. Tahun ini merupakan tahun dengan jumlah pemilih terbesar.

Acara penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh perwakilan pemerintah dari sejumlah negara, pelaku wisata dunia, serta 120 finalis Ratu Dunia 2009, yang umumnya menjadi promotor dan duta wisata negara asal mereka.

The Samaya adalah hotel resor yang terletak di Seminyak, Bali, berdiri di atas areal seluas 4 hektar. Hotel yang dikelola oleh Kelompok HOtel Santika.ini terdiri dari 46 vila dan 51 kamar. (abe/diolah dari kompas.com)

Info selengkapnya, klik The Samaya Bali
Tags

Post a Comment

1Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*