Puri Saron, Hotel Nyaman di Bibir Pantai Seminyak

1
Oleh: Maria Ekaristi

Ketika bertandang ke hotel ini, suasana yang saya rasakan memang sesuai dengan apa yang dijanjikan dalam brosur dan iklan-iklan. Suasana santai dan nyaman menyambut saya begitu memasuki areal luas dengan pertamanan yang tertata apik. Begitu pun ketika melihat tiga type kamar yang ada, saya langsung disergap oleh suasana tenang dan nyaman.


Hotel ini terdiri dari 100 kamar yakni, 59 kamar Deluxe Room, 36 kamar Bungallow, dan lima kamar Villa. Semuanya sangat comfortable sebab merupakan perpaduan antara suasana tradisional Bali dan fasilitas modern seperti AC, telepon panggilan langsung, televisi berwarna dengan saluran satelit, radio, koneksi internet, kulkas dan banyak lagi.

Hotel Puri Saron Seminyak terletak di bibir pantai Seminyak, Kuta-Bali. Hal ini memungkinkan anda untuk bersantai menikmati suasana matahari terbenam yang menakjubkan dari tepi kolam renang atau dari restoran milik hotel. Akses menuju hotel ini terhitung mudah. Begitu pun akses menuju sarana wisata lain, tak sulit dijangkau dari hotel ini.

Selain kamar dan restoran, Hotel Puri Saron Seminyak juga memiliki ruang pertemuan, layanan duduk bayi, layanan kamar, fasilitas penukaran mata uang, stan penjualan tiket, fasilitas faximili, kolam renang, laundry, dan bar.

Restoran dan Bar milik hotel ini juga istimewa. Satu di antaranya terletak di tepi barat areal hotel memungkinkan pengunjung dapat menyantap hidangan lezat sambil menikmati suasana pantai. Nama restoran itu adalah “Camplung Sari Beach Pizzaria”. Sesuai dengan namanya, ada satu menu yang sangat dibanggakan oleh restoran ini. Namanya: “Gusde Meatlovers Pizza”, yaitu hidangan pizza dengan ukuran dan rasa yang sangat khas. Lidah saya mengatakan bahwa pizza ini adalah salah satu pizza terlezat di Bali.

Satu restoran lagi bernama “Mawar Saron Restaurant”. Di sini anda dapat menikmati terutama menu-menu Mediterania yang lezat dan berbagai macam anggur juga tersedia di antara puluhan jenis minuman lainnya. Waktu Breakfast mulai pukul 07.00 sampai pukul 10.00; Makan siang dari pukul 12.00 hingga 15.00; dan makan malam dari pukul 18.00 hingga pukul 23.00.

Jika Anda menginap di hotel ini, sarapan langsung diantarkan ke kamar dalam waktu yang Anda tentukan sendiri. Pilihan sarapannya ada beberapa macam paket: English Breakfast (kue, roti, mentega, telur goreng, bacon, sosis, kacang panggang, jamur dan tomat, yoghurt, selai, madu); Savoury Breakfasat (kue, roti, mentega, berbagai keju dan daging babi, ham dan telur, yoghurt, selai, madu); Sweet Breakfast (kue, roti, mentega, strudel apel, yoghurt, selai, madu); dan Healthy Breakfast (kue, roti, mentega, keju dan berbagai ham, susu, yoghurt, müsli, seleksi buah segar, selai, madu.

Hotel ini memiliki empat buah Meeting Room: Drupadi Ballroom, Kunti Room, Shinta Room, dan Mawar Saron Room. Semua dilengkapi dengan fasilitas: Meeting room's equipments, LCD Projector, Screen, sound system, wireless mike, mini garden, full AC dan Podium.

Kolam Renang milik hotel ini juga istimewa. Selain berada di lokasi yang teduh sehingga memungkinkan anda berenang dengan nyaman setiap saat, juga memungkinkan anda menikmati suasana pantai dari situ.

Ada lagi. Hotel ini memiliki Residence Lounge dengan suasana unrepeatable yakni sebuah ruang kaca yang mengajak anda ke era Dinasi Ming. Di sana terdapat lampu dim yang dapat anda atur sendiri intensitas cahayanya, musik ambient, sofa dan kursi-kursi yang nyaman untuk sandaran Anda meminum segelas anggur lezat. Berada di sini, Anda akan kehilangan jejak waktu!


Harga Kamar:
Deluxe Room (US$ 135 ++)

Bungalow (US$ 155 ++)
Facilitas:

Villa
1 bedroom: US$ 400 ++
2 bedroom: US$ 600++

Catatan:
semua kamar dilengkapi dengan Facilitas: Air-Conditioning, Bathtub & Shower with hot & cold water, Radio/musik, TV Satelit, mini fridge, Telepon, Private Balcony.

- Harga belum termasuk 10 % service charge dan 11% pajak pemerintah
- Harga sudah termasuk breakfast
- Harga ekstra high season : US$ 25 dari 1 Juli – 15 September; US$ 20 dari Desember – 6 January.
- Pembatalan diperbolehkan maksimal tujuh hari sebelum check in untuk waktu low season dan 30 hari sebelum check in pada high season.

Alamat:
Jl. Camplung Tanduk, Seminyak
Kuta-Bali

Kontak & Reservasi:
Telpun 62-361-731007 Fax: 62-361-730492
Email: kuta@purisaronhotel.com

Post a Comment

1Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*