Umalas Residence, Hotel-Hunian Elegan di Kuta Utara

1
Oleh : Maria Ekaristi

Sangat mudah menemukan lokasi condotel ini di Kawasan Umalas. Gedungnya menjulang empat lantai menyamai pohon kepala tertinggi di wilayah itu. Jadi, dari Kuta, meluncur saja ke arah utara mengikuti jalan utama menuju Tanah Lot. Hanya perlu waktu 15 menit berkendara anda pasti langsung menemukan condominium-hotel yang nyaman dan asri ini.

Ketika saya berkunjung ke hotel ini, suasana kekeluargaan langsung menyambut saya begitu menginjakkan kaki di lantai lobby. Senyum ramah dari beberapa karyawan condotel yang kebetulan berada di situ terasa begitu bersahabat. Sapaan selamat datangnya memang standar, namun cara dan gaya penyampaiannya terasa begitu tulus. Situasi ini semakin terasa ketika berjuma dengan Agus Putra Wiranata. Laki-laki berpenampilan santai ini tampak begitu akrab dengan semua tamu yang menginap di situ. Belakangan saya tahu, ternnyata dialah pemilik condotel yang memang dirancang sebagai ‘rumah’ bagi para expatriate, penulis, jurnalis, dan periset dari berbagai penjuru dunia yang berdiam dalam waktu yang cukup lama di Bali. Pantaslah aura persaudaraan mengembang dari wajah semua karyawannya.

Berdiri di areal tanah seluas 33,5 ribu meter persegi, bangunan empat lantai ini terdiri dari 53 unit dengan desain elegan. Ke-53 unit tersebut dibagi menjadi beberapa tipe. Ada studio dengan satu kamar tidur(One Bedroom Studio), superior dengan dua kamar tidur (Two Bedroom Superior), deluxe dengan dua kamar tidur (Two Bedroom Deluxe), penthouse dengan dua kamar tidur (Two Bedroom Penthouse) dan penthouse tiga kamar tidur (Three Bedroom Penthouse). Semua tipe itu dilengkapi dengan dapur dan living room.


Di luar fasilitas privat itu terdapat juga fasilitas bersama seperti fitness center, laundry, 24 hour security, ruangan multi fungsi, groceries, restauran, bar, kolam renang, sauna, dan ruangan khusus massage.

Untuk wisatawan domestik, harga per malam unit-unit tersebut adalah sebagai berikut:

One Bedroom Studio            Rp1.300.000++
Two Bedroom Superior Rp2.250.000++
Two Bedroom Deluxe Rp2.474.000++
Three Bedroom Rp2.700.000++
Three Bedroom Penthouse Rp3.600.000++
Two Bedroom Penthouse Rp2.700.000++


Sebagaimana layaknya condotel, selain disewakan per malam, semua unit dalam condotel tersebut dapat anda miliki dengan status free hold (hak milik). Dan jika unit yang anda beli tersebut sedang tidak anda gunakan, unit tersebut dapat anda serahkan kepada pengelola untuk disewakan kepada wisatawan atau siapa pun yang menginginkannya. Dengan begitu, aset tersebut akan mendatangkan income tambahan bagi anda.

Tertarik untuk menginap atau membeli unit condotel tersebut? Silakan kontak langsung ke pengelolanya yakni PT Puri Amartha Phala, di Kompleks Pertokoan Semer Kencana Indah No.6, Jalan Banjar Semer, Kerobokan -Kuta, 80361 Telp. (0361) 732248, fax. (0361)733589. Bisa juga melalui email: info@propertybali.com

Panduan Menuju Umalas Residence:
Dari Kuta meluncurlah menuju arah Tanah Lot. Kurang-lebih 50 meter dari lampu lalu-lintas Petitenget, berbeloklah ke kiri masuk ke jalan utama Banjar Umalas. Ikuti saja jalan utama, lurus sampai kira-kira 500 meter, anda akan menemukan sebuah belokan ke kanan. Nah, di sisi kiri belikan itulah Umalas Residence berdiri.

Untuk info lebih lengkap klik di sini

Post a Comment

1Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*